WELCOME TO DANA JAYA BLOG...Alamat: JL Rukun Santosa No 25 Kroya, Cilacap, Jawa Tengah 53282. Tlp 0282494030 Terima Kasih anda telah berkunjung di toko kami.

Kamis, 24 Desember 2009

Tentang Kami

Sejarah Singkat

Sejarah bisnis UD Dana jaya sebenarnya dimulai pada tahun 1997. Pada awalnya perusahaan bernama Toko Kayu Dana Jaya, bergerak di bidang perdagangan kayu di Kroya. Dalam perkembangannya, perusahaan mengalami kemajuan yang cukup pesat, dan pada sekitar tahun 1998 jenis barang yang diperdagangkan bertambah berupa bahan-bahan bangunan.Dana Jaya sampai dengan sekarang telah berdiri beberapa kantor cabang yang tergabung menjadi "Dana Jaya Group".

Bisnis Utama

Dengan pengalaman selama 11 tahun sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penjualan dan distribusi, Dana jaya mendistribusikan beragam bahan bangunan (material building) diantaranya adalah Keramik, Asbes, Semen, Besi dan lain-lain. Sementara ini Dana Jaya memiliki 3 cabang usaha di wilayah Cilacap.

Dana Jaya berkomitmen pada profesionalisme, sistem pelayanan yang efisien, tepat waktu dan memberikan harga yang kompetitif. Dengan dukungan teknologi informasi yang terintegrasi, sarana transportasi yang memadai dan pengelolaan sumber daya manusia yang menyeluruh serta berkelanjutan menjadikan setiap personal mampu meningkatkan kemampuan dalam hubungannya dengan kinerja perusahaan.